Beli Lebih Banyak Harga Lebih Murah Disini !!!

Saat Sunyi dan Tenang Juga Bisa Menyehatkan

Tinggal di kota besar / di keramaian tentunya kita juga mesti menghadapi banyak tantangan, selain kemacetan kita juga mesti rela terpapar suara bising yang konstan.
Diantara sumber paparan suara bising di kota besar seperti jakarta merupakan perempatan jalan besar atau di titik-titik kemacetan saat jam berangkat dan pulang kerja. Baca juga Sistem limfatik

Suara dari knalpot, mesin, dan klakson puluhan kendaraan yang terdengar bersamaan bisa mencatat tingkat suara mencapai 103 desibel. Kurang dari 17 tingkat menyamai deru pesawat saat lepas landas (120-130 desibel yang lama durasi pajanannya tidak boleh lebih dari 15 menit.

Suara yang memekakkan telinga bukan cuma berasal dari jalanan, tetapi juga dari televisi dan volume pemutar musik kita dalam jangka lama.

Paparan suara bising sudah sejak lama diketahui berdampak buruk untuk kesehatan. Bahaya yang sudah diketahui antar lain meningkatkan risiko penyakit jantung koroner dan hipertensi.

Walau seseorang dapat tidur dalam suara bising, tetapi sistem kardiovaskuler tubuh kita sebenarnya tidak bisa. Sistem saraf simpatik kita masih bereaksi dan kita akan kesulitan masuk dalam fase tidur dalam.

Environemtal Protection Agency AS, merekomendasikan batasan suara bising lebih dari 55 desibel di area perumahan dan batas maksimal 70 desibel untuk melindungi kehilangan pendengaran.

Kebisingan juga mempunyai dampak psikologis, seperti tidak tenang, mudah marah, kurang konsentrasi da sensitif.
Semoga semua info yang diberikan kami pengelola website resmi obat kanker kelenjar getah bening ini bermanfaat.
Survei kesehatan indera di tujuh provinsi pada 1994-1996 lalu menemukan sekitar 16,8 persen penduduk Indonesia menderita gangguan pendengaran. Dari sekitar 4 juta penduduk Indonesia yang tidak dapat mendengar dengan baik tersebut, sebanyak 12.000 orang (0,3 persen) tidak dapat mendengar karena terpapar kebisingan.