Beli Lebih Banyak Harga Lebih Murah Disini !!!

Efek Dari Menggunakan AC Di Musim Dingin Bagi Kesehatan

Musim dingin merupakan musim yang menyenangkan, hanya apabila anda semua siap untuk menghadapi iklim. Tetapi, pada saat yang sama, ada banyak keraguan umum yang dapat mengantui anda mengenai menjaga diri aman dan sehat.
Apabila anda salah-satu di antara orang-orang yang menggunakan AC full time dengan mengubah ke pengaturan musim dingin, anda mesti tahu bahwa hal itu dapat menyebabkan banyak efek kesehatan. Anda mungkin mempunyai banyak alasan untuk beralih pada AC anda selama musim dingin. Hal ini dapat dehumidifying  kamar anda, menjaga kamar hangat anda dengan mengubah pengaturan atau kondisi udara.

Musim dingin itu sendiri merupakan risiko untuk kesehatan anda karena perubahan suhu luar. Mengguakan AC akan meningkatkan risiko ini lebih lanjut. Mengetahui efek kesehatan dari menggunakan AC selama dingin yang lebih penting, apabila anda mempunyai anak di rumah.

Meskipun anda dapat mengatur penggunaan AC di rumah anda selama musim dingin, kasus ini berbeda dengan orang-orang yang mesti menggunakan AC terus menerus di tempat kerja atau ruangan mereka. Menggunakan AC di musim dingin dapat menyebabkan banyak masalah kesehatan mulai dari kulit kering, kesulitan bernapas dll.

Disini, kami segenap pengelola website resmi obat kanker kelenjar getah bening ini akan membahas mengenai berbagai efek kesehatan dari menggunakan AC selama musim dingin.

» Dehidrasi
Selama musim dingin, Anda dapat mengubah pengaturan suhu AC Anda untuk menghapus kelembaban dari kamar Anda. Hal ini pada akhirnya akan mengakibatkan dehidrasi, jika Anda menggunakan AC dalam pengaturan ini untuk waktu yang lama. Ini adalah salah satu efek kesehatan yang serius dari menggunakan AC selama musim dingin. Oleh karena itu, mengetahui masalah kesehatan yang dapat terjadi akibat penggunaan AC di musim dingin dapat membantu Anda untuk mengambil tindakan pencegahan yang diperlukan terlebih dahulu.

» Gatal
Kebanyakan orang yang menggunakan AC bahkan di musim dingin mengeluhkan sensasi gatal. Ini lebih antara orang-orang yang bekerja di kantor, di mana mereka tidak dapat mengontrol suhu AC sudah ditetapkan. Gatal ini terutama disebabkan kulit kering disebabkan oleh udara dingin. Kekeringan dan gatal-gatal dari hidung juga umum selama musim dingin, yang selanjutnya dapat meningkatkan dengan penggunaan AC.

» Infeksi
Menggunakan AC selama musim dingin akan meningkatkan polusi dalam ruangan. Hal ini dapat menyebabkan pertumbuhan bakteri, jamur dan virus. Jika Anda memiliki unit udara sentral, Anda berada di bawah risiko lebih, karena unit ini tidak dapat membawa angin segar dari luar ke kamar. Sejak musim dingin adalah kondisi yang baik bagi bakteri dan jamur untuk tumbuh, menggunakan AC selama musim dingin dapat meningkatkan sirkulasi mereka.

» Kulit kering
Musim dingin itu sendiri akan membuat kulit Anda rentan terhadap kekeringan. Menggunakan AC selama musim dingin akan memperburuk kondisi. Udara kering dan angin dingin dapat membuat kulit Anda kering. Air dari AC akan menanggalkan semua kelembaban dari kulit Anda, sehingga lebih bersisik di alam. Iklim dingin di luar dan pengaturan AC di dalam akan bersama-sama memberikan kontribusi untuk kulit kering.

» Alergi
Akumulasi debu akan lebih selama musim dingin karena penggunaan jarang dari AC. AC Anda dapat memiliki akumulasi alergen seperti serbuk sari, debu atau bulu hewan. Oleh karena itu, penggunaan AC, terutama selama musim dingin, dapat menyebabkan banyak alergi.

» Asma
Selama musim dingin, kemungkinan lebih bahwa Anda akan menghadapi gejala asma-seperti lebih ketika menggunakan AC. Anda tidak dapat menggunakan AC terlalu sering selama musim dingin. Hal ini akan menyebabkan debu dan kotoran menumpuk di dalam peralatan dan selanjutnya akan beredar ketika Anda menyalakannya. Ini adalah salah satu efek kesehatan yang paling penting dari menggunakan AC selama musim dingin.