Beli Lebih Banyak Harga Lebih Murah Disini !!!

10 Hal Yang Membuat Perut Anda Kembung

Sebuah perut kembung merupakan halangan sama sekali. Perasaan tidak nyaman dan berat adalah sesuatu yang sangat mengganggu kita.
Mengatasi perut kembung tidak mudah, terutama ketika perut akan sulit seperti batu. Untuk menghindari perut kembung, yang terbaik adalah untuk menjauhi makanan-makanan dan kebiasaan yang menyebabkan ancaman ini. Dikatakan bahwa ada beberapa makanan yang membuat usus mengasapi dengan gas.

Makanan ini jahat, ketika dikonsumsi, harus disertai dengan banyak air, karena yang terakhir membantu untuk berbaur dengan jus usus, sehingga membantu dalam proses pencernaan yang lebih baik tanpa kembung.

Terlepas dari makanan yang mengandung gas, para ahli juga menyatakan bahwa ada kebiasaan tertentu yang dapat menyebabkan perut kembung. Mengenakan sepasang denim ketat, atasan ketat yang memeluk pinggang dan perut, dan tidak minum air yang cukup dapat menyebabkan perut kembung.

Para ahli juga menyatakan bahwa jika Anda memilih untuk mengabaikan latihan dasar tertentu bagi tubuh, itu akan tidak hanya membuat Anda malas, tetapi juga akan menyebabkan pencernaan lebih lambat, yang berarti masalah yang lebih terkait perut. Baca juga: Tips Sehat Untuk Tentukan Rahang Anda

Jadi, perhatikan kebiasaan anda ikuti pada sehari-hari dan menghindari berikut atau menambahkan hal-hal yang tercantum, yang dapat membuat anda merasa kembung:

lentil:
Tidak orang-orang tua memberitahu Anda untuk memberhentikan lentil seperti Moong dan channa? Satu-satunya alasan untuk ini adalah karena dua makanan tersebut mengandung oligosakarida, kelas gula dicerna yang dapat menyebabkan kembung dan gas. Oleh karena itu, disarankan untuk mengabaikan makanan ini yang membuat Anda merasa kembung dengan masalah gas.

Produk susu:
Ya, produk susu sangat bermanfaat bagi kesehatan, tetapi terlalu banyak mengkonsumsi susu juga tidak baik untuk kesehatan seseorang. produk susu mengandung laktosa, gula alami yang ditemukan dalam susu. laktosa ini malabsorbed di usus kecil, kemudian perjalanan ke usus besar, di mana hal itu akan difermentasi oleh bakteri usus yang menyebabkan perut untuk mengasapi.

Jamur:
Tidak hanya jamur kaya protein, mereka juga memiliki jumlah yang tinggi kandungan serat, yang cenderung membuat mengasapi perut. Mereka juga mengandung poliol dan alkohol gula yang terlalu besar dan sulit bagi usus kecil untuk mencerna.

Buah-buahan kering:
Jika Anda menderita fruktosa malabsorpsi, binging pada buah-buahan kering tidak memperlakukan untuk mengikuti. buah-buahan kering, bila dimakan secara berlebihan, juga bisa membuat Anda merasa hiperaktif dan, pada saat yang sama, mengandung gas dan tidak nyaman. Oleh karena itu, pergi mudah pada kuantitas dan menikmatinya untuk minimum.

bawang:
Bawang adalah sayuran terbaik untuk menambah hidangan apapun, karena mereka membuat makanan terasa jauh lebih baik. Namun, bawang memiliki sumber besar fruktans, kelas oligosakarida, atau gula kompleks yang memungkinkan perut untuk membangun gas, sehingga menyebabkan Anda merasa kembung dan berat.

Sayuran hijau:
Bayam, kale dan sayuran hijau lainnya adalah makanan super yang sehat untuk dikonsumsi. Tapi, apakah Anda tahu bahwa sayuran berdaun hijau dapat membuat perut merasa membengkak up. Ya, sebagian besar makanan memiliki rafinosa dan fruktan konten yang dapat menyebabkan gas usus menyebabkan perut kembung.

Diet Soda:
Jangan, untuk sekali, berpikir bahwa diet soda baik untuk Anda. Ini tidak hanya mengisi perut dengan gas, tapi minum terlalu banyak juga dapat menyebabkan komplikasi lain seperti diabetes dan tekanan darah tinggi, dan tidak lupa berat badan juga!

Jagung:
Jagung merupakan salah satu dari banyak buah-buahan terbaik untuk dikonsumsi ketika Anda merasa lapar. Namun, jagung memiliki karbohidrat tertentu yang menyebabkan GI bakteri fermentasi dan udara yang terjebak dan gas, yang karenanya menyebabkan kembung.

Alkohol:
Alkohol bukanlah pilihan untuk mengubah juga ketika Anda ingin memuaskan dahaga Anda. Mengkonsumsi terlalu banyak alkohol dapat menyebabkan Anda untuk mempertahankan air, membuat Anda merasa lebih bengkak dan kembung.

apel:
Salah satu alasan untuk tidak makan terlalu banyak apel hanya karena kandungan serat yang kaya. Apel, bersama dengan pir, memiliki banyak serat, yang terlalu berat untuk perut sensitif. Makan dalam jumlah kurang dari dua buah ini bisa menjadi pilihan yang lebih sehat.