Beli Lebih Banyak Harga Lebih Murah Disini !!!

Efek Berbahaya Dari Makanan Daging Merah

Dikatakan, apa yang anda makan adalah apa yang anda'. Dan kita manusia hanya suka makan!
Orang-orang vegetarian, non vegetarian, vegan, omnivora, fruitarian, foodists baku, makrobiotik dan daftar hanya berjalan.

Beberapa orang makan untuk konten perut mereka, orang lain untuk hati mereka.

Lalu ada berbagai jenis pemakan. Beberapa orang terlalu pemilih dalam apa yang mereka makan, sedangkan yang lain hanya bisa makan apa saja.

Beberapa orang ingin menjaga pola makan mereka, sedangkan yang lain dapat melahap seluruh pesta. Related post: Manfaat Kacang Mete Selain Gurih dan Enak Untuk Kesehatan

Ada perdebatan terus-menerus mengenai apakah menjadi vegetarian atau nob baik. Jelas, kedua penikmat mereka mempunyai alasan dan keyakinan mereka masing-masing, jadi kami akan meninggalkan mereka di ruang bahagia mereka.

Namun, baru-baru kebiasaan makan telah menjadi alasan keprihatinan bagi ahli gizi di seluruh dunia. Semua orang memperdebatkan pada konsumsi daging merah, makan atau tidak telah menjadi rebutan bagi banyak orang.

Imajinasi belaka menyembelih binatang untuk melayani orang lain adalah cukup untuk membuat saya sakit perut. Ini hanya menjijikan dan merupakan alasan dari penderitaan hewan.

Sesungguhnya berbicara, saya bukan penggemar besar dari daging merah. Tetapi, melalui artikel ini, saya ingin mengalihkan perhatian anda dari topik panas ini dan membahas efek buruk daging merah pada kesehatan anda.

Ini Meningkatkan Risiko Kanker Kolorektal
Studi telah menunjukkan bahwa orang yang mengkonsumsi daging merah atau diproses setiap hari lebih rentan terhadap risiko kanker usus besar dan rektum, umumnya dikenal sebagai kanker kolorektal. senyawa N-nitroso (NOC) hadir dalam daging merah menambah perbanyakan sel-sel kanker.

Bisa Memberikan Anda Penyakit Alzheimer
Menurut para ilmuwan, penyebab utama masuk ke risiko memiliki Alzheimer dapat menjadi protein yang disebut tau dan beta-amyloid. Pada dikonsumsi melalui daging, tau dan beta-amyloid terakumulasi di otak dan dapat baik mengganggu sel-sel saraf atau membunuh mereka.

Undangan Untuk Tipe 2 Diabetes
Makan daging merah memberikan undangan terbuka untuk diabetes tipe 2. Diet yang kaya produk hewani meningkatkan peluang Anda menjadi gemuk dan menempatkan Anda pada risiko diabetes tipe 2. daging olahan adalah yang paling berbahaya.

Daging Merah Mengeras Pembuluh Darah Anda
Aterosklerosis adalah suatu kondisi pengerasan dan penyumbatan arteri. Carnitine, ditemukan dalam daging merah, adalah senyawa yang menyebabkan aterosklerosis. konsumsi secara teratur karnitin melalui daging merah mengkonversinya menjadi senyawa merusak hati, sehingga menempatkan Anda pada risiko utama penyakit kardiovaskular.

Menghindari Daging Merah Apakah Kunci Untuk Hidup Lebih Lama
Beberapa metode mempersiapkan daging merah seperti Charing peningkatan racun (nitrosamin) ditemukan di dalamnya. Hal ini dapat menyebabkan kanker lambung. Menurut laporan, konsumsi rutin daging merah akhirnya dapat mempersingkat umur Anda. Olahan daging merah bahkan mengalikan bahaya ini untuk sebagian besar.