Beli Lebih Banyak Harga Lebih Murah Disini !!!

Efek Samping Memakai Lensa Kontak

Sebagian besar dari anda mungkin tahu mengenai kejadian ini yang terjadi beberapa tahun yang lalu. Ada seorang pria yang kehilangan penglihatannya saat memanggang beberapa makanan.
Dia mengenakan lensa kontak dan berdiri sangat dekat dengan bearbekyu. Sebuah percikan dari barbekyu terbang ke salah-satu matanya dan lensa terbakar.

Sejak kejadian ini benar-benar berbicara, saya tidak memakai lensa setiap hari. Saya memakainya kadang=kadang atau hanya pada fungsi keluarga tertentu atau pihak.

Berbicara untuk diri saya sendiri, saya bukan penggemar yang sangat besar dari lensa mata. Saya telah mencoba beberapa merek yang telah diklaim gatal-bebas dan non-iritasi dan non-pengeringan; tapi aku selalu berakhir dengan mata merah hanya dalam beberapa jam. Jadi, saya memastikan untuk tetap kacamata tua baik saya. Mereka mudah digunakan, terlihat keren, nyaman dan memberikan makeover gambar instan ketika Anda ingin satu.

Secara pribadi, saya suka kutu buku saya lihat!

Pokoknya jelas di beberapa profesi memakai kacamata tidak disetujui dan ada beberapa orang yang hanya tidak ingin memakai satu.

Masing-masing untuk sendiri!

Jadi, melalui artikel ini, kami selain merekomendasikan obat kanker paru ace maxs, juga hanya ingin mengarahkan perhatian anda pada langkah-langkah keamanan yang akan diambil saat mengenakan lensa kontak. Simak terus untuk mengetahui lebih banyak mengenai efek samping dari memakai lensa kontak setiap hari.

— Merokok
Ya, Anda membacanya dengan benar. Merokok adalah cara lain untuk meningkatkan risiko penyakit mata saat memakai lensa kontak. Merokok meningkatkan risiko ulkus kornea hingga delapan kali ambang batas normal.

— Jangan Langkah Out Tanpa Mengenakan kacamata hitam
Ketika Anda keluar memakai lensa, bahkan partikel debu terkecil adalah cukup untuk mengiritasi mata Anda waktu besar. partikel debu tersebut dapat mengakibatkan menjadi gatal dan kemerahan di mata. Jadi, pastikan untuk memakai kacamata hitam ketika Anda melangkah keluar.

— Risiko lain Infeksi Mata
Selain infeksi kornea, Anda juga mungkin merasa seolah-olah Anda memiliki sesuatu di mata Anda setiap saat, sensasi ini dikenal sebagai "sensasi benda asing". Sindrom mata kering, radang mata dan pembengkakan dan reaksi alergi dari kornea adalah infeksi lain yang dapat disebabkan oleh memakai lensa kontak untuk jangka waktu yang lama.

— Risiko Raksasa papiler Konjungtivitis (GPC)
infeksi bakteri pada mata Anda untuk durasi yang lebih lama dapat memberikan cara untuk konjungtivitis papiler raksasa (GPC). mata gatal, iritasi dan merah adalah gejala dari GPC, yang sangat sulit untuk menyingkirkan.

— Memakai Kontak Untuk Duration Lagi Bisa Sebabkan Infeksi kornea
Memakai lensa kontak untuk jangka waktu yang lebih lama mungkin menempatkan Anda mengambil risiko infeksi kornea seperti ulkus kornea, bengkak, gatal, dll Reguler memakai lensa kontak untuk jangka waktu yang lebih lama mungkin juga mengubah bentuk kornea.

— Risiko bakteri
Anda harus sangat berhati-hati saat memakai lensa kontak. Selalu pastikan bahwa Anda mencuci tangan Anda saat menyentuh lensa kontak. Pengenalan unsur asing ke mata dapat memberikan kesempatan untuk infeksi bakteri terjadi pada mata.

— Memakai Lensa Kontak Untuk A Duration Lagi Cuts Off The Oksigen Pasokan
Memakai lensa kontak untuk jangka waktu yang lebih lama dapat memotong pasokan oksigen ke mata, merusak kornea. Mata Anda mulai merasa lelah dan tak bernyawa akhirnya. Tidak membersihkan lensa kontak Anda dengan benar dan tidak menggantinya pada jadwal juga dapat mengakibatkan kerusakan parah pada mata Anda.