Beli Lebih Banyak Harga Lebih Murah Disini !!!

Waspadalah Dari Gumpalan darah abnormal!

Apabila tubuh anda mesti tetap sehat, darah anda perlu untuk mencapai semua bagian tubuh dan pasokan oksigen dan nutrisi. Ketika ada yang tidak beres dengan kualitas, kuantitas atau aliran darah dalam tubuh anda, kesehatan anda pergi untuk melemparkan.
Terlepas dari fungsi biasa, ada fungsi lain dari darah yang dikenal sebagai pembekuan. Ketika kulit Anda dipotong, darah cenderung menggumpal untuk menghentikan aliran.

Tetapi apa yang terjadi ketika bekuan darah di dalam tubuh anda tanpa alasan yang aman? Dalam trombosis vena adalah kondisi dimana jenis gumpalan berbahaya terjadi.

pembekuan seperti pada kaki bisa menjadi hasil dari banyak faktor termasuk obesitas, merokok, kehamilan, kanker, penyakit paru-paru, masalah jantung, arthritis atau bahkan kemoterapi.

Kadang-kadang mungkin ada alasan genetik untuk mengembangkan gangguan ini dan kadang-kadang, itu bisa saja menjadi imobilitas. Tetapi kondisi ini bahkan bisa mengancam jiwa. Ketika gumpalan terbentuk di paru-paru, itu bisa sangat berbahaya.

Meskipun gejala masalah ini tidak diketahui, ada tanda-tanda tertentu yang mesti diwaspadai. Berikut merupakan diantaranya:

Kehangatan
Daerah yang terkena terasa lebih hangat daripada bagian tubuh. Terutama, ketika Anda berjalan dan merasakan sakit, Anda dapat menyentuh area untuk merasakan panasnya.

Sakit dada
Ketika bekuan terjadi di paru-paru, orang juga mungkin mengalami rasa sakit di dada. Pernapasan menjadi sangat sulit.

Kelemahan
Orang mungkin merasa lemah, pusing dan kaki gagal untuk dengan mudah memindahkan tubuh lama.

Batuk
batuk berlebihan dan darah meludah juga bisa menjadi tanda serius dari DVT. tanda-tanda seperti menunjukkan bahwa gumpalan telah mencapai paru-paru orang tersebut.

Sesak napas
Jika orang gagal untuk bernapas dengan mudah maka alasannya juga bisa menjadi gumpalan dalam paru-paru yang sangat berbahaya. seperti masalah diperlakukan sebagai darurat.

Pembengkakan
Jika kaki Anda membengkak, itu bisa menjadi tanda DVT. Ukuran kaki yang terkena terlihat lebih besar dan Anda mungkin merasa berat akumulasi cairan di kaki. Konsultasi dokter bisa membantu Anda mengetahui apakah alasan di balik pembengkakan adalah DVT atau masalah kecil lainnya.

Demam
Jika seseorang yang menderita DVT juga mengalami demam secara teratur, itu berarti masalah telah mencapai stadium lanjut dan perawatan medis penting.

Warna Of Kulit
Wilayah di mana darah telah menggumpal cenderung untuk berubah menjadi warna yang tidak biasa pucat biru atau lainnya. Tidak pernah tergoda untuk menggaruk daerah itu jika itu terjadi.

Rasa sakit
Dalam sebagian besar kasus DVT, nyeri menyertai pembengkakan. Ini bisa berupa rasa sakit atau nyeri ringan. Rasa sakit dapat meningkat selama berjalan.

Posted by: obat kanker kelenjar getah bening